Leading innovation in IT Education

Minggu, 25 Mei 2014

Sertifikat Akreditasi Prodi Teknik Informatika



Well, ....
Gambar 1. STIKOM Artha Buana Community
Pembaca maya yang kami hormati, kali ini kami menyampaikan berita gembira.  Kalau beberapa saat lalu kita posting tentang SK Akreditasi Prodi Teknik Informatika STIKOM Artha Buana, maka kali ini kami akan posting tentang Sertifikat Akreditasi Prodi Teknik Informatika STIKOM Artha Buana.
Tidaklah berlebihan kiranya, rasa syukur selalu kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita semua masih diberi kesempatan untuk membaca postingan ini dan dalam keadaan sehat walafiat.
Sebagai perguruan tinggi dibidang ICT, maka selayaknya kami selalu mengedepankan proses komunikasi dengan pembaca melalui media yang selayaknya dipakai, yaitu internet.
Tentunya tidak akan ada manfaatnya komunikas-komunikasi tanpa ada timbal balik atau 2  arah.  Karena pada dasarnya kemajuan akan diperoleh bila ada masukan dan kritikan sebagai bahan untuk evaluasi.
Gambar 2. Sertifikat Akreditasi Prodi Teknik Informatika
STIKOM Artha Buana
Mengikuti perintah Undang-Undang, maka setiap Perguruan Tinggi yang menyelenggarakan pendidikan maka haruslah mendapat kelayakan yang perlu disahkan oleh lembaga tertentu. Dalam kaitan ini, lembaga sertifikasi yang dipilih oleh pemerintah adalah Badan Akreditasi Perguruan Tinggi.
Dan syukur alhamdulillah, saat ini sertifikat akreditasi Prodi Teknik Informatika STIKOM Arth Buana sudah keluar dan kami tampilkan dalam postingan ini.
Kiranya informasi ini akan menjadi lebih bermanfaat untuk pembaca semua yang memerlukan referensi Sertifikat Akreditasi tersebut dan mudah-mudahan berguna. Amin

1 komentar:

  1. Selamat malam pak,,, mw tx pak soal akredetasi prodix sudh berakhir 9 January 2019 ne pak,,, apakah sdh ada yang terbaru pak?? Ma kasih sblmx pak... Slmat malam🙏🙏🙏

    BalasHapus

About Us

Recent

Random