Leading innovation in IT Education

Senin, 30 Juli 2012

PRA KULIAH ANGKATAN II

STIKOM Artha Buana, sebagai lembaga pendidikan tinggi yang mempunyai kepedulian luas terhadap pengembangan ICT di Nusa Tenggara Timur, melakukan penerimaan mahasiswa baru TA 2012-2013.
Suasana Kelas
Beberapa tahap harus dilalui oleh setiap mahasiswa baru yang mendaftar, diantaranya adalah PRA KULIAH.

Pra Kuliah ini, mempunyai pengertian yang hampir sama dengan Matrikulasi.
Makdusnya adalah, bahwa latar belakang calon mahasiswa baru adalah dari berbagai macam Jurusan di SMU/K-nya, dan sekaligus berbagai macam pula tingkat pemahaman terhadap ICT, bergantung kesiapan sekolahnya (almamater calon mahasiswa) dalam hal pemberian pelajaran ICT di sekolahnya.
Tekun Menyimak
Karena tingkat keberagaman tersebut, maka perlu dilakukan penyeragaman pemahaman terhadap ICT kepada masing-masing calon mahasiswa, agar nanti pada saat kuliah tidak diperlukan lagi pelajaran mendasar (misalnya Microsoft Word, Excel, dll) yang mestinya mahasiswa bisa belajar secara mandiri.

Saat ini, di STIKOM Artha Buana sedang berlangsung Pra Kuliah Angkatan ke 2 yang berlangsung mulai tanggal 29 Juli 2012 s/d 4 Agustus 2012.

Mudah-mudahan calon mahasiswa baru Angkatan Tahun 2012-2013 ini bisa menyerap informasi dan hal apapun yang disampaikan oleh Tutornya.  (Richard Meyners, Irwanto Diaz, David Edison Huky, MM, dll)
Serius.......

Atas pengorbanan Panitia Mahasiswa Baru dan para Tutor diberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan yang pasti akan ada Sertifkat bagi semuanya.
Bravo, semangat STIKOM Artha Buana.

1 komentar:

About Us

Recent

Random