Leading innovation in IT Education

Jumat, 25 Januari 2013

Penerimaan Mahasiswa Baru & Transfer TA 2013-2014

Disampaikan kepada seluruh masyarakat di Indonesia dan sekitarnya, bahwa STIKOM Artha Buana Kupang membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2013-2014.
Berkaitan dengan hal tersebut, maka kami sampaikan brosur yang mendukung informasi penerimaan Mahasiswa Baru tersebut.
Untuk adik-adik calon mahasiswa baru dari Timor Leste, kami masih membuka pendaftaran untuk semester Genap 2012-2013 sampai dengan bulan Pebruari 2013.
Penerimaan Mahasiswa Baru dimulai pada 1 Pebruari 2013  dan ditutup pada 16 Agustus 2013.
STIKOM Artha Buana - 2013-2014

Syarat-syarat pendaftaran :

  1. Photocopy Ijazah yang dilegalisir sebanyak 2 lembar
  2. Pas Photo Ukuran 3x4 sebanyak 2 Lembar
  3. Membayar Biaya Pendafataran sebesar Rp. 200.000,-
  4. Trankrip Nilai dari Perguruan Tinggi asal (mahasiswa transfer)
Menerima Mahasiswa Baru 2013-2014

Demikian informasi yang kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat.  
Selamat bergabung dengan STIKOM Artha Buana Kupang.

11 komentar:

  1. Bagi yang ingin melanjutkan Kuliah S1 Teknik Informatika, mari bergabung

    BalasHapus
  2. Apakah Program Studi ini sudah Terakreditasi atau belum?

    BalasHapus
  3. Apakah Program Studi ini sudah Terakreditasi atau belum?

    BalasHapus
  4. bagaimana rincian biayanya pak?

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. selamat pagi bapak/ibu.....
    saya ingin tanya apakah di STIKOM ARTHA BUANA ada jurusan Teknik Informatika?saya ingin kuliah di semester akhir dengan cara via transfer nilai.saya lulusan STMIK AKAKOM JOGJA Jurusan Teknik Informatika pada tahun 2007....saya ingin transfer nilai karna saya sangat membutuhkannya guna penyesuaian ijazah saya di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, saya sekarang bertugas di Rutan Ruteng/mungkin ada jalan lain untuk bisa dapat nilai IPK tinggi sesuai syarat Penyesuaian Ijazah di Lingkungan Kemenkumham?mohon diberi petunjuk dan bantuannya....sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih..........tolong segera di balas ke alamat email saya ini,sekali lagi saya ucapkan terima kasih....maaf pak balasannya tolong kirim ke email saya saja. yuppycoolers@gmail.com

    BalasHapus
  8. Asslamu'alaikum Wr. Wb Pak Haidaroh, mohon informasi untuk biaya selama perkuliahan pak. terimas kasih

    BalasHapus
  9. Jurusan Planalogi ada ngak..
    Apakah ada tempat pendaftaran di kota ende...???

    BalasHapus
  10. adakah kuliah extensi untuk karyawan, saya lulusan d3 teknik komputer dari politeknik, mw melanjutkan ke S1 apakah bisa kuliah sore hari untuk karyawan/ti,

    BalasHapus

About Us

Recent

Random