Leading innovation in IT Education

Kamis, 09 Agustus 2012

Masuk Koran................

Peserta Pelatihan
Pelatihan ICT untuk guru-guru SD di Kabupaten Belu dalam rangka persiapan UKG (Uji Kompetensi Guru) telah dilakukan pada tanggal 20 s/d 24 Juli 2012
Instruktur
STIKOM Artha Buana sebagai lembaga yang dipercaya menjadi TUTOR dan diserahkan kepada LPPM menjalankan tugas dengan baik.  Sehingga semua bisa berjalan dengan lancar.
Penyerahan Piagam Penghargaan
Dan bahkan diberitakan di Victory News  http://www.victorynewsmedia.com/berita-10254-guru-sdi-tini-dapat-pelatihan--informasi-dan-teknologi.html
Terdapat banyak kejadian lucu pada saat proses pelatihan, karena rata-rata mereka baru mengetahui "itu barang" laptop.   Sehingga ada yang senantiasa memandangi perangkat barunya sampai dengan bingung menggerakkan mouse-nya.
Ada juga yang baru saja menerima laptop sehingga pada saat pelatihan saat itu juga dibongkar dan "in reyyen" laptopnya.
Instruktur juga bersemangat dalam pelatihan ini, bukan karena pesertanya muda-muda, tetapi justru banyak tuanya dan banyak pelupanya.  Nah itulah sisi menarik dan mengasyikannya.  Karena setiap saat menanyakan hal yang sama dan berulang-ulang.  Maklum sudah tuwa-tuwa (untunya dawa) xixiixixixix.  
Pasa saat selesai pelatihan kita semua bertekad untuk menjadikan SD TINI sebagai pilot project bagi pengembangan ICT di daerah Kabupaten Belu, khususnya untuk tingkat sekolah dasar.

Bravo STIKOM Artha Buana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random